Perseteruan Conte dengan Manajemen Chelsea Kian Parah

image_title
BERITATOKO – Bukan rahasia lagi jika manajer Chelsea, Antonio Conte, memiliki hubungan yang tak harmonis dengan jajaran direksi klub. Kondisi ini tercipta lantaran Conte kerap tak mendapatkan dukungan dalam beraktivitas di bursa transfer.

Conte berulang kali dibuat pusing dengan sikap pelit manajemen Chelsea selama bursa transfer. Dia kerap gagal mendatangkan pemain incarannya karena dibekali dana yang sangat minim.

Sementara itu, Conte dibebani target yang begitu berat. Situasi ini dianggap Conte tak adil karena klub lain terus menambah kekuatannya dengan mendatangkan pemain-pemain mahal.

Tak bisa menahan kesal, eks pelatih Juventus tersebut mengungkapkan keluhannya di depan media.

"Saya tak pernah muluk-muluk saat minta dukungan demi mendatangkan pemain yang diincar. Saya selalu bentrok dengan sikap klub yang sedang melakukan penghematan," kata Conte dilansir Sky Sports Italia.

Lelah memikirkan sikap pelit Chelsea, Conte mengaku saat ini fokus menyelesaikan pekerjaannya. "Saya cuma mau coba menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Jika ada seorang pemain yang datang, bagus. Andai tak ada, ya sudah. Saya harus melanjutkan pekerjaan ini," ujar Conte.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar