Juventus Melaju ke Semifinal Coppa Italia

image_title
BERITATOKO - Juventus berhasil mengunci kemenangan atas Torino pada babak perempatfinal Coppa Italia, Kamis 4 Januari 2018 dini hari WIB. I Bianconeri mengunci kemenangan dengan skor 2-0 dan berhak melaju ke semifinal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Juventus berhasil unggul cepat kala laga baru berjalan 15 menit. Gol pembuka dari Juventus tersebut dicetak oleh Douglas Costa, memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala.

Unggul 1-0 membuat Juventus makin leluasa menguasai jalannya pertandingan, dan terus mencetak peluang. Akan tetapi, skor tak mengalami perubahan hingga turun minum.

Juventus akhirnya berhasil menambah gol kembali di menit 67 melalui gol Mario Mandzukic. Memanfaatkan kelengahan pertahanan lawan, Mandzukic langsung melepaskan tendangan chip ke dalam gawang Torino yang dikawal oleh Milinkovic Savic.

Gonzalo Higuain yang masuk sebagai pemain pengganti sempat melahirkan peluang pada menit ke-84. Beruntung, Savic tampil apik dengan menghalau sepakan menyusur tanah Higuain yang mengarah ke tiang dekat.

Laga akhirnya berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus. Pada babak semifinal nanti, tim asuhan Massimiliano Allegri ini akan menantang Atalanta yang sebelumnya sukses menyingkirkan Napoli.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar