Zidane Mulai Ragukan Masa Depannya di Madrid

image_title
BERITATOKO – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mulai meragukan masa depannya di Santiago Bernabeu. Itu lantaran prestasinya yang anjlok di awal musim ini.

Usai meraih double winner musim lalu dengan menjuarai LaLiga dan Liga Champions, prestasi Los Blancos di LaLiga musim ini terbilang sangat buruk. Mereka kini terdampar di peringkat 4 dengan 31 poin dan berselisih 14 poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Sebenarnya, prestasi Madrid hanya anjlok di LaLiga. Sebab, di kompetisi lainnya, mereka mampu menambah tiga trofi lagi di sepanjang 2017 dengan merebut Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Klub.

Namun, itu semua dirasa belum cukup untuk mengamankan posisi Zidane sebagai pelatih. Sebab, peluang untuk mempertahankan gelar juara LaLiga hampir dipastikan melayang lantaran selisih poin yang cukup besar.

"Ini pertanyaan yang menyedihkan, tapi Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi," ujar pria asal Prancis itu ketika ditanya mengenai masa depannya, dikutip Soccerway.

"Saya mencoba untuk menyelesaikan musim ini dengan hasil terbaik karena kami masih memiliki banyak kemungkinan untuk juara. Itu sangat memotivasi saya dan tim. Tapi, saya tak bisa melihat lebih jauh dari enam bulan mendatang," jelasnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar