Istri Ditangkap BNN, Wakil Wali Kota Gorontalo Menangis

image_title
BERITATOKO – Wakil Wali Kota Gorontalo, Charles Budi Doku, menangisi nasib istrinya, Sherly, yang ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi Gorontalo, karena tersandung kasus penyalahgunaan narkotika.

Budi Doku menangis di hadapan wartawan saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand-Q, Gorontalo, Jumat, 5 Januari 2018.

Menurut Budi, dia menangis karena tak menyangka, Sherly harus berurusan dengan hukum karena kasus narkoba. Ditambah lagi, petugas BNNP yang menangkap Sherly, kenal baik dengan Budi.

"Pegawai BNNP Gorontalo juga banyak yang kenal sama saya, dan saya merupakan Wakil Wali Kota Gorontalo. Tentunya hal ini yang saya jaga. Oleh karena itu," kata Budi.

Budi mengatakan, dia tidak mau menjenguk Sherly di tahanan BNNP, meskipun secara pribadi Budi mengaku sangat mencintai istrinya itu.

"Itu adalah pribadi saya. Terus terang, saya memang sangat mencintai istri saya. Tapi saya pun menghormati prosedur yang ada," katanya.

Budi menuturkan, baru mengetahui istrinya terlibat kasus narkoba, satu jam setelah Sherly ditangkap petugas BNNP Gorontalo.

Saat Sherly ditangkap di rumah temannya di wilayah Kelurahan Limba, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Budi mengaku sedang berada di kediamannya.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar