Alasan Anak-anak Korban Babeh Disuruh Menelan Gotri

image_title
BERITATOKO – Puluhan anak yang telah menjadi korban akan aksi pencabulan Wawan Sutiono (49) alias Babeh  mengalami sakit, usai disuruh menenggak butiran besi gotri.

Sekertaris Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Tangerang, Nadli Rotun mengatakan, dari hasil pemeriksaan para korban, didapati efek mual dan muntah lantaran menelan banyak gotri.

"Satu anak paling sedikit disodomi sebanyak tiga kali, dan sebanyak itu pula gotri ditelan. Bisa terbayang kan, bagaimana anak-anak yang sudah lama disodomi dengan jumlah butiran besi yang mereka telan. Efeknya, mereka mual dan muntah-mutah. Ditambah, anus mereka yang sudah mulai berdarah," ujarnya di Tangerang, Jumat 5 Januari 2018.

Sementara itu, menurut keterangan Babeh saat dihadirkan pihak kepolisian, alasan meminta anak-anak menelan gotri hanya sebagai mainan saja.

"Itu cuma mainan saya, gak ada maksud apa pun. Hanya akal-akalan saja, biar saya terlihat betul-betul seperti orang yang mempunyai ilmu pemikat dan kebal," ungkapnya.

Saat ini, puluhan anak tersebut terus menjalani proses pemulihan trauma dan pemulihan kesehatan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar