Ikuti Jejak Snap, Spotify Bakal Bikin Perangkat Wearable Sendiri?


BERITATOKO, NEW YORK - Aplikasi layanan streaming music, Spotify, tampaknya ingin masuk ke pasar hardware. Pasalnya, dalam posting-an job list terbaru, perusahaan mencari Sr Project Manager–Hardware.

Job listing juga menambahkan bahwa Spotify ingin merilis kategori yang menentukan produk yang mirip dengan Pebble Watch, Amazon Echo, dan Snap Spectacles. Zatz Not Funny, yang pertama kali melaporkan daftar pekerjaan menambahkan bahwa sumber tepercaya mengklaim Spotify ingin merilis hardware wearable, namun spesifikasinya tak disebutkan.

Berdasarkan daftar pekerjaan, Spotify sepertinya ingin segera meluncurkan kategori produk baru untuk peluncuran hardware pertamanya. Salah satu kemungkin yang dirumorkan adalah perusahaan bisa merilis headphone yang langsung terhubung ke layanan music streaming tanpa perlu aplikasi smartphone atau smartwatch.

Usaha Spotify tersebut menurut Android Authority, Selasa (25/4/2017), Spotify ingin melepaskan diri dari ketergantungan penggunaan perangkat pihak ketiga yang berjalan di Android dan iOS.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar