VIDEO: Duh! Nge-Gym, Pria Ini Justru Alami Patah Lutut


BERITATOKO, VADODARA - Seorang pria asal India mengalami nasib sial saat berolahraga di tempat gym. Bukannya berhasil membentuk tubuh dengan baik, pria ini justru mengalami cedera serius karena tak berhati-hati dan mempertimbangkan kekuatan diri sendiri.

Pria bernama Ambrish Patel tersebut tengah berolahraga dengan mengangkat beban dengan kaki. Alat olahraga tersebut beratnya sekira ratusan kilo. Namun, tampaknya Ambrish terlalu percaya diri dengan kekuatannya hingga akhirnya ia melakukan kesalahan.

Momen mengerikan yang dialami Ambrish terekam dalam sebuah video berdurasi 39 detik. Video tersebut memperlihatkan Ambrish salah mengambil gerakan sehingga beban ratusan kilo tersebut menimpa kakinya dan mematahkan lututnya.


Beruntung, teman-teman Ambrish bergerak cepat membawanya ke rumah sakit hingga lukanya cepat ditangani.

"Ia baik-baik saja sekarang. Tapi ia harus menjalani pemulihan selama enam bulan ke depan. Kami telah mengunjunginya ke rumah sakit dan ia sama sekali tidak marah dengan apa yang menimpanya," ujar salah satu teman Ambrish sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Selasa (28/3/2017).

Video kecelakaan yang dialami Ambrish viral setelah diunggah ke Facebook oleh temannya, Syeh Fa Ahmad. Selain itu, video tersebut juga telah ditonton sebanyak 90 juta kali.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar